Syarat & Ketentuan
PENDAFTARAN ONLINE REKANAN E-PROCUREMENT
Dengan ini :
-
Mengajukan permohonan keikutsertaan untuk menjadi Penyedia Barang/Jasa dalam sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk yang selanjutnya dalam surat pernyataan ini disebut PENYEDIA/REKANAN.
- Bersedia memberikan segala dokumen dan informasi yang benar, masih berlaku dan sah secara hukum dari Perusahaan. Bilamana dikemudian hari ditemukan bahwa dokumen-dokumen yang kami berikan tidak benar dan tidak sah, maka kami bersedia dikenakan sanksi administrasi dan dikeluarkan dari “Daftar Penyedia/Rekanan” dalam sistem E-Procurement, serta dapat dituntut ganti rugi dan/atau pidana sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
- Bersedia mematuhi dan melaksanakan persyaratan-persyaratan, ketentuan-ketentuan, prosedur-prosedur maupun instruksi-instruksi yang berlaku bagi PENYEDIA/REKANAN.
- Mengakui dan menandatangani untuk tunduk pada pakta integritas proses E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk
- Bersedia berpartisipasi atau turut serta dalam proses pengadaan yang dilaksanakan melalui sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk
- Menyetujui bahwa User ID dan Password yang diperoleh merupakan representasi PENYEDIA/REKANAN atas segala aktivitas dalam sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk dan penggunaan atas User ID dan Password akan terasosiasikan dengan segala aktivitas dalam sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk
- Sebagai PENYEDIA/REKANAN bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan User ID dan Password, serta bertanggung jawab penuh untuk semua aktivitas yang dilakukan dengan menggunakan User ID dan Password dimaksud
- Membebaskan PT Victoria Care Indonesia Tbk beserta para stafnya dari :
- Setiap penyalahgunaan User ID dan Password dari PENYEDIA/REKANAN
- Setiap kerusakan dan/atau kerugian baik langsung maupun tidak langsung, namun tidak terbatas pada kehilangan keuntungan, kegunaan data atau kerugian-kerugian non-material yang ditimbulkan oleh :
- Penggunaan atau ketidakmampuan menggunakan sistem
- Penggunaan akses yang tidak sah maupun pengiriman data
- Pernyataan atau tindakan dari pihak ketiga dalam sistem
- Hal-hal yang berhubungan dengan sistem
- Setiap tuntutan dari pihak ketiga sehubungan dengan proses e-Procurement dan atau keterangan/dokumen yang dimasukkan oleh PENYEDIA/REKANAN kedalam system atau melalui sistem
- Setiap penggunaan dan/atau penyambungan sistem di luar ketentuan oleh PENYEDIA/REKANAN
- Setiap pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan serta instruksi-instruksi dari PT Victoria Care Indonesia Tbk atau pelanggaran terhadap hak-hak pihak lain
- Kegagalan pelaksanaan sistem E-Procurement yang disebabkan oleh keadaan kahar (force majeure) yaitu sesuatu yang di luar kekuasaan PT Victoria Care Indonesia Tbk dan termasuk juga namun tidak terbatas pada bencana alam, pemogokan, huru-hara, perang, penyakit menular, peraturan-peraturan pemerintah yang diterapkan setelah kejadian, kebakaran, kegagalan/kerusakan saluran telekomunikasi, ketiadaan tenaga listrik, gempa bumi atau kejadian-kejadian malapetaka lainnya
- Bersedia terikat dan menghargai seluruh proses yang berjalan beserta dokumen yang sudah diserahkan selama kegiatan E-procurement
- Bersedia untuk tidak membuka, mengeluarkan maupun memberikan setiap informasi dan data kepada pihak ketiga, dan/atau penggunaannya dengan cara bagaimanapun oleh PENYEDIA/REKANAN baik langsung maupun tidak langsung terhadap setiap informasi dan data yang berhubungan dengan kegiatan E-procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk
- PENYEDIA/REKANAN sebagai pemilik User ID dan Password mengakui bahwa pengiriman data/penawaran yang dilakukan melalui sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan proses yang sah secara hukum.
- Mengakui bahwa data dan/atau catatan-catatan yang valid dan sah untuk dasar evaluasi proses pengadaan adalah data dan/atau catatan-catatan yang terekam (recorded) di dalam server sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk