Mengajukan permohonan keikutsertaan untuk menjadi Penyedia Barang/Jasa dalam sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk yang selanjutnya dalam surat pernyataan ini disebut PENYEDIA/REKANAN.
Bersedia memberikan segala dokumen dan informasi yang benar, masih berlaku dan sah secara hukum dari Perusahaan. Bilamana dikemudian hari ditemukan bahwa dokumen-dokumen yang kami berikan tidak benar dan tidak sah, maka kami bersedia dikenakan sanksi administrasi dan dikeluarkan dari “Daftar Penyedia/Rekanan” dalam sistem E-Procurement, serta dapat dituntut ganti rugi dan/atau pidana sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Bersedia mematuhi dan melaksanakan persyaratan-persyaratan, ketentuan-ketentuan, prosedur-prosedur maupun instruksi-instruksi yang berlaku bagi PENYEDIA/REKANAN.
Mengakui dan menandatangani untuk tunduk pada pakta integritas proses E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk
Bersedia berpartisipasi atau turut serta dalam proses pengadaan yang dilaksanakan melalui sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk
Menyetujui bahwa User ID dan Password yang diperoleh merupakan representasi PENYEDIA/REKANAN atas segala aktivitas dalam sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk dan penggunaan atas User ID dan Password akan terasosiasikan dengan segala aktivitas dalam sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk
Sebagai PENYEDIA/REKANAN bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan User ID dan Password, serta bertanggung jawab penuh untuk semua aktivitas yang dilakukan dengan menggunakan User ID dan Password dimaksud
Membebaskan PT Victoria Care Indonesia Tbk beserta para stafnya dari :
Setiap penyalahgunaan User ID dan Password dari PENYEDIA/REKANAN
Setiap kerusakan dan/atau kerugian baik langsung maupun tidak langsung, namun tidak terbatas pada kehilangan keuntungan, kegunaan data atau kerugian-kerugian non-material yang ditimbulkan oleh :
Penggunaan atau ketidakmampuan menggunakan sistem
Penggunaan akses yang tidak sah maupun pengiriman data
Pernyataan atau tindakan dari pihak ketiga dalam sistem
Hal-hal yang berhubungan dengan sistem
Setiap tuntutan dari pihak ketiga sehubungan dengan proses e-Procurement dan atau keterangan/dokumen yang dimasukkan oleh PENYEDIA/REKANAN kedalam system atau melalui sistem
Setiap penggunaan dan/atau penyambungan sistem di luar ketentuan oleh PENYEDIA/REKANAN
Setiap pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan serta instruksi-instruksi dari PT Victoria Care Indonesia Tbk atau pelanggaran terhadap hak-hak pihak lain
Kegagalan pelaksanaan sistem E-Procurement yang disebabkan oleh keadaan kahar (force majeure) yaitu sesuatu yang di luar kekuasaan PT Victoria Care Indonesia Tbk dan termasuk juga namun tidak terbatas pada bencana alam, pemogokan, huru-hara, perang, penyakit menular, peraturan-peraturan pemerintah yang diterapkan setelah kejadian, kebakaran, kegagalan/kerusakan saluran telekomunikasi, ketiadaan tenaga listrik, gempa bumi atau kejadian-kejadian malapetaka lainnya
Bersedia terikat dan menghargai seluruh proses yang berjalan beserta dokumen yang sudah diserahkan selama kegiatan E-procurement
Bersedia untuk tidak membuka, mengeluarkan maupun memberikan setiap informasi dan data kepada pihak ketiga, dan/atau penggunaannya dengan cara bagaimanapun oleh PENYEDIA/REKANAN baik langsung maupun tidak langsung terhadap setiap informasi dan data yang berhubungan dengan kegiatan E-procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk
PENYEDIA/REKANAN sebagai pemilik User ID dan Password mengakui bahwa pengiriman data/penawaran yang dilakukan melalui sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan proses yang sah secara hukum.
Mengakui bahwa data dan/atau catatan-catatan yang valid dan sah untuk dasar evaluasi proses pengadaan adalah data dan/atau catatan-catatan yang terekam (recorded) di dalam server sistem E-Procurement PT Victoria Care Indonesia Tbk